Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kesedihan Ayu Anjani Tahu Kabar Ibu dan Adiknya Korban Kapal Tenggelam

Kesedihan Ayu Anjani Tahu Kabar Ibu dan Adiknya Korban Kapal Tenggelam  Selebintang.com -  Aktris Ayu Anjani syok saat tahu kabar suka data...

Kesedihan Ayu Anjani Tahu Kabar Ibu dan Adiknya Korban Kapal Tenggelam 


Selebintang.com - Aktris Ayu Anjani syok saat tahu kabar suka datang dari ibu dan adiknya menjadi korban dari tenggelamnya kapal di perairan Taman Nasional Komodo.


Melansir dari artikel detikHOT pada Kamis (30/06/2022), Ayu Anjani sedih dan kecewa setelah mengetahui alibi bahwa para kru kapal tidak ada yang berani untuk turun ke ruang bawah kapal untuk menolong para tamu yang akhirnya menjadi korban.


Menurut pernyataan Ayu Anjani, mendiang ibunda tercinta meninggal dunia akibat terjebak di ruangan bawah kapal yang membuatnya tenggelam.


"Aku sedih karena mama nggak selamat karena nggak ada yang berani turun ke bawah. Padahal katanya mamaku udah minta tolong," ucap Ayu Anjani sembari menangis. 


"Mama tenggelam karena mama terjebak ... itu aku nggak terima, aku nggak terima banget. Maksud aku, aku nggak sangka itu bisa terjadi ke mama aku padahal aku selalu wanti-wanti ke abk aku, aku nggak mau ada komplain dari tamu. Aku jaga banget keselamatan tamu," terang Ayu Anjani.


Ia pun kecewa berat atas pertolongan Tim SAR yang menurutnya terlambat untuk segera mengevakuasi para korban yang terjebak hingga pada akhirnya tenggelam.


"Aku menyayangkan tim SAR yang datang terlambat," tuturnya.


Diketahui kapal yang ditumpangi mendiang ibunda dan adik Ayu Anjani tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, pada Selasa (28/6/2022).



( Gambar : Instagram @real.ayuanjani / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : aya anjani umur, gita youbi instagram, bari bintang



Latest Articles