Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

J-Hope BTS Jadi Solo Line-Up Utama Lollapalooza 2022

J-Hope BTS Jadi Solo Line-Up Utama Lollapalooza 2022 Selebintang.com -  J-Hope BTS akan tampil di festival musik Lollapalooza yang akan ber...

J-Hope BTS Jadi Solo Line-Up Utama Lollapalooza 2022


Selebintang.com - J-Hope BTS akan tampil di festival musik Lollapalooza yang akan berlangsung di Grant Park Chicago pada 28-31 Juli 2022. 


J-Hope akan dijadwalkan tampil di hari terakhir festival. Lollapalooza juga akan menampikan boygroup TXT (Tomorrow x Together) yang berada pada satu agensi dengan BTS. 


Melansir dari CNN Indonesia.com pada (08/06/2022),  "Kami senang menyambut J-Hope dan Tomorrow x Together ke dalam keluarga Lollapalooza," kata pendiri Lollapalooza, Perry Farrell, dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Variety, Selasa (7/5).


"Mereka adalah superstar dari fenomena global K-Pop, dan kami sangat senang memiliki mereka di festival tahun ini," ujarnya.


Dalam penampilannya nanti, J-Hope akan bergabung dengan beberapa musisi lain, seperti Metallica, Dua Lipa, J. Cole, Green Day, Kygo, Big Sean, Jazmine Sullivan, Don Toliver, Charli XCX, Idles, dan Turnstile.


Festival musik tahunan ini akan digelar dengan protokol kesehatan ketat. Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi bagi pengunjung untuk memasuki kawasan acara.


Antara lain, pengunjung harus menunjukkan bukti vaksinasi atau hasil tes negatif Covid-19 yang didapat dalam kurun waktu 72 jam. Bila tidak bisa menunjukkan satu di antara syarat itu, pengunjung tidak diperbolehkan masuk.



( Gambar : Allkpop / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : j-hope age, j-hope 2022, j-hope sister



Latest Articles