Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Hasil Putusan Terungkap Johnny Depp Menang Melawan Amber Heard

Hasil Putusan Terungkap Johnny Depp Menang Melawan  Amber Heard Selebintang.com -  Kabar baik datang dari juri sidang memutuskan bahwa Johnn...

Hasil Putusan Terungkap Johnny Depp Menang Melawan  Amber Heard


Selebintang.com - Kabar baik datang dari juri sidang memutuskan bahwa Johnny Depp menang atas seluruh tiga klaim kasus pencemaran nama baik melwan Amber Heard, sang mantan istri.


Berdasar lansiran artikel CNN Indonesia, hasil keputusan datang setelah para juri berunding selama 12 jam di ruangan tertutup dan diumumkannya hasil persidangan tersebut pada Rabu 1 Juni sore di Fairfav, Amerika Serikat.


Dalam hal ini, juri meminta Amber Heard cukup membayar US$10,35 juta karena batasan ganti rugi yang berlaku sesuai hukum Virginia.


Walaupun begitu, Johnny Depp juga dianggap bersalah karena telah mencemarkan nama baik Amber Heard dalam satu klaim dari tiga yang disebut oleh Amber Heard dalam gugatan balik. Johnny Depp diganjar US$15 juta sebagai ganti rugi.


Sementara itu, di jagad dunia maya, nama Johnny Depp trending di media sosial Twitter. Cuitan dilontarkan untuk merayakan kemenangan sang aktor Pirates of The Caribbean.


Banyak dari mereka juga merasa terbuka pikirannya dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga yang korbannya terjadi pada kaum pria dan tidak memandang gender apa pun.



( Gambar : AFP / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : johnny depp net worth, johnny depp wife, johnny depp age



Latest Articles