Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Grup Idol Fromis_9 Alami Kecelakaan Mobil

Grup Idol Fromis_9 Alami Kecelakaan Mobil Selebintang.com -  Grup yang menaungi Fromis_9 , Pledis Entertainment mengumumkan bahwa grup idol ...

Grup Idol Fromis_9 Alami Kecelakaan Mobil


Selebintang.com - Grup yang menaungi Fromis_9, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa grup idol mereka akan memberhentikan semua aktivitas promosi dan pertunjukkanya termasuk aktivitas fanmeeting. 


Melansir dari allkpop pada Senin (27/06/2022), hal ini dikarenakan kecelakaan mobil yang dialami oleh 5 orang anggota grup. Pada 26 Juni KST, diketahui bahwa lima anggota – Hayoung, Jiwon, Seoyeon, Chaeyoung, dan Jiheon – mengalami kecelakaan mobil kecil sehari sebelumnya. 


Meskipun yang dialami luka mereka tidak serius, dokter menyarankan agar mereka terus melakukan pengobatan pada memar dan nyeri otot serta menahan diri dari untuk tidak memperbanyak aktivitas selama beberapa hari ke depan. 


"Halo, ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberi informasi tentang status kesehatan beberapa anggota fromis_9 dan jadwal mereka di masa mendatang," demikian pernyataan agensi. "Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Ji-heon mengalami kecelakaan mobil pada hari Sabtu, 25 Juni. Untungnya, cedera para anggota dan penumpang lain di dalam mobil tidak serius, dan mereka semua segera dibawa ke ruang gawat darurat untuk pemeriksaan medis dan pengobatan."


Sementara album baru mereka 'from our Memento Box' masih akan dirilis sesuai jadwal pada 27 Juni, baik press showcase maupun fan showcase telah dibatalkan.



( Gambar : Allkpop / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : fromis_9 disband, jiwon fromis 9, fromis 9 ages



Latest Articles