Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Fakta Terbaru Kabar Hilangnya Marshanda

Fakta Terbaru Kabar Hilangnya Marshanda  Selebintang.com -  Sempat menjadi perbincangan di jagad dunia maya karena Marshanda dikabarkan hila...

Fakta Terbaru Kabar Hilangnya Marshanda 


Selebintang.com - Sempat menjadi perbincangan di jagad dunia maya karena Marshanda dikabarkan hilang selama 2 hari di Amerika Serikat. 


Banyak yang mengkhawatirkan kondisi Marshanda yang dikabarkan hilang saat sedang mengalami maniac episode dari bipolar yang dia punya. Melansir dari kompas pada Selasa (28/06/2022), berikut fakta-fakta terbaru soal Marshanda :


1. Awal mula kejadian 

Kabar menghilang Marshanda pertama kali diinfokan oleh Sheila Salsabila, selaku sahabat. Dia juga yang mengatakan bahwa Marshanda menghilang dalam keadaan manic episode.


“Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, US. Dia dalam keadaan Manic Episode (Psikosis: keadaan pikiran yang berubah-ubah - gangguan bipolar),” tulis Sheila di akun Instagramnya. 


2. Klarifikasi pihak keluarga

Usai diberitakan, pihak keluarga Marshanda melalui sang adik, Allysa Ramadhani memberikan klarifikasi. Lewat posti Instagram Story, Allysa menyatakan bahwa sang kakak tidak menghilang dan dalam kondisi baik-baik saja. 


“Kami selaku keluarga ingin menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Allysa. 


Pihak keluarga juga berterima kasih kepada pihak KBRI US dan Konjen LA yang turut bantu menangani masalah ini. 


3. Kondisi Marshanda

Allysa pun bilang, kondisi Marshanda kini baik-baik saja. Informasi terbaru mengenai Marshanda akan diinformasikan dari pihak keluarga.


“Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak keluarga,” jelasnya.


Keterangan lebih lanjut, Allysa juga meminta ruang pribadi bahwa pihak keluarga dan Marshanda sendiri.


“Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," ucapknya. 



( Gambar : Instagram @marshanda99 / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : marshanda instagram, marshanda gemuk, agama marshanda



Latest Articles