Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Drama Fenomenal 'Squid Game" Akan Kembali Dengan Season 2

Drama Fenomenal   'Squid Game" Akan Kembali Dengan Season 2 Selebintang.com -  Setelah beberapa bulan sejak penayangan season 1, ki...

Drama Fenomenal   'Squid Game" Akan Kembali Dengan Season 2


Selebintang.com - Setelah beberapa bulan sejak penayangan season 1, kini drama bergenre thriller yang mencuri perhatian dunia akan kembali dengan season baru. 


Ini dikonfirmasi oleh pihak Netflix dengan merilis teaser terbaru pada Minggu (12/06/2022. Namun belum ada tanggal pasti kapan akan dirilisnya drama ini. 


"Stop what you’re doing right now and freeze — Squid Game Season 2 is official (and it’s about to slap even harder)."  tulis Netflix di website resmi mereka. 


Selain video teaser menegangkan yang menampilkan boneka sensor gerak yang tak terlupakan, Younghee, Netflix juga membagikan pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game Hwang Dong Hyuk.


Dalam pesannya, Hwang Dong Hyuk menegaskan bahwa baik Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di Musim 2.


Dia juga menyebut Gong Yoo (pria berjas dengan ddakji) mungkin akan kembali juga. Tak lupa Hwang juga menulis tentang bagaimana awal drama ini bisa begitu populer serta mengucap rasa terima kasihnya untuk dukungan selama ini.


"Will we see more of The Salesman slapping people in the face? “The man in the suit with ddakji might be back” goda Hwang.



( Gambar : Netflix / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : squid game cast, squid game season 2 cast, squid game season 2 full movie



Latest Articles