Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Buka Suara, Ruben Onsu Ungkap Penyakit Langkah Sarwendah

Buka Suara, Ruben Onsu Ungkap Penyakit Langkah Sarwendah  Selebintang.com -  Beberapa waktu lalu terdengar kabar Sarwendah tengah menjalani ...

Buka Suara, Ruben Onsu Ungkap Penyakit Langkah Sarwendah 


Selebintang.com - Beberapa waktu lalu terdengar kabar Sarwendah tengah menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Menteng, Jakarta Pusat.


Saat ini operasi yang sudah dilakukan Sarwendah sudah bisa berkativitas seperti biasa. 


Namun, semua belum selesai secara keseluruhan karena ada hasil lain yang ditujukan setelah Sarwendah melakukan rangkaian pemeriksaan kesehatan


Melansir dari kutipan detikHOT pada Jumat (17/06/2022) "Itu sebenarnya harus kita selesaikan satu-satu karena tidak hanya itu. Dalam proses MRI dan beberapa proses lainnya, Sarwendah terkena salah satu penyakit langka. Kemarin, kistanya sudah operasi terima kasih berjalan lancar," kata Ruben lirih.


Ruben Onsu menahan tangis ketika menyebut Sarwendah mengidap penyakit langka.


"Ada penyakit langka di batang otaknya. Jadi, ehm... ya apa ya di kondisi saya yang mungkin... saya nggak mau nangis," ucap Ruben Onsu menahan air matanya.


"Ya mungkin nggak se-fit dulu, tapi untuk kerja yang tidak terlalu memakan waktu lama saya masih oke," terang Ruben Onsu.



( Gambar : Instagram @sarwendah29 / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : sarwendah instagram, orangtua sarwendah, sarwendah dulu



Latest Articles