Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia Selebintang.com -  Aktris senior kenamaan tanah air, Rima Melati dikabarkan meninggal dunia pada K...

Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia


Selebintang.com - Aktris senior kenamaan tanah air, Rima Melati dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (23/06/2022). Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sang putra, Aditya Tambuan. 


Melansir dari artikel detikHOT pada Jumat (24/06/2022), mendiang Rima Melati jatuh sakit dan sempat dirawat di RSPI Bintaro sebelum kemudian dipindahkan sebulan kemudian ke RSPAD Gatot Soebroto.


"Beliau telah dirawat di RS sejak 7 Mei berpindah rumah sakit dari RSPI Bintaro persis sebulan 7 Juni kita pindahkan ke RSPAD," ujar Aditya


Didiagnosis terkena infeksi dari luka bagian punggung. Kemudian, Rima Melati dibawa ke ICU dan diketahui ia juga mengalami infeksi lain yang menyebabkan bagian paru-paru terendam air sehingga merambat ke ginjal.


"Lalu kita bawa ke RS langsung ke ICU di sana dirawat kira-kira dua minggu, ternyata ada infeksi lain yang istilahnya merambat dari infeksi pertama yaitu paru. Parunya mulai kerendam air, harus disedot, dari situ berturut-turut menjalar ke ginjal," jelas Aditya Tumbuan


Menurut penuturannya juga akibatnya sang ibunda  harus melakukan cuci darah hingga 7 kali dan kondisinya baik turun hingga kemudian ia mengembuskan napas terakhirnya.


Mendiang Rima Melati sempat berada di kondisi drop bahkan mengalami gagal jantung. Sudah diberikan pertolongan pertama. Namun pada titik itu, Aditya Tumbuan sudah iklhas melepas kepergian sang ibunda. 



( Gambar : Kompas / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : rima melati anak, suami pertama rima melati, agama rima melati





Latest Articles