Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Album Baru BTS "Proof" Resmi Dirilis

Album-Baru-BTS-Proof-Resmi-Dirilis Selebintang.com -  Bulan ini, boy band Korea Selatan BTS merayakan ulang tahun kesembilan dari pertunjuka...

Album-Baru-BTS-Proof-Resmi-Dirilis


Selebintang.com - Bulan ini, boy band Korea Selatan BTS merayakan ulang tahun kesembilan dari pertunjukan pertama mereka. Pada hari Jumat, mereka akan merilis album baru mereka "Proof", yang merupakan kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu pemggemar ke dunia musik.


Melansir dari Reuters pada Jumat (10/06/2022), Album ini akan keluar di pasaran pada pukul 1 siang.KST atau 11.00 WIB. "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" telah ditonton lebih dari 17,8 juta kali di YouTube dalam waktu kurang dari dua hari.


Grup beranggotakan tujuh orang itu adalah grup Asia pertama yang memenangkan Artist of the Year di American Music Awards. Mereka berbicara mewakili tentang kejahatan kebencian terhadap orang Asia dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih minggu lalu.


Sejak penampilan pertama mereka pada 13 Juni 2013, grup ini telah menjadi perhatian seluruh dunia dalam tren K-pop global dengan lagu dan aktivitas sosial yang dimaksudkan untuk membuat kaum muda merasa lebih baik.


Pada November 2017, BTS melakukan pertunjukan pertama mereka di Los Angeles sejak wabah virus corona dimulai. Pada bulan Maret, BTS melakukan tiga pertunjukan di Seoul, dari mana mereka berasal.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : bts dynamite, bts army, bts photo



Latest Articles