Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Akibat Permasalahannya Dengan Tan Skin, Mayang Mengaku Depresi

Akibat Permasalahannya Dengan Tan Skin, Mayang Mengaku Depresi  Selebintang.com - Permasalahan review jelek yang diulas oleh M ayang Lucyana...

Akibat Permasalahannya Dengan Tan Skin, Mayang Mengaku Depresi 


Selebintang.com - Permasalahan review jelek yang diulas oleh Mayang Lucyana Fitri terhadap salah satu produk kecantikan berbuntut harus di bawa ke meja hijau. 


Adik mendiang Vanessa Angel harus bertanggung jawab akibat kasus tudingan pencemaran nama baik terhadap salah satu produk kecantikan itu. 


Dikutip dari artikel okezone pada Selasa (21/06/2022), setelah mengelak salah, kini Mayang justru mengaku salah atas perbuatannya. Ia membuat video permintaan maaf kepada pihak Tan Skin


"Aku tahu permintaan maafku ini sudah sangat terlambat. Ditambah lagi pemberitaan di luar sana yang menganggap kalau ini cuma settingan. Menurutku itu malah makin memperburuk suasana antara aku dengan Tan Skin," ucap Mayang.


"Atas nama pribadi, aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya untuk pihak Tan skin, terutama untuk kak Gladys," lanjutnya.


Ia pun mengungkapkan jika kondisi mentalnya jadi ikut terganggu bahkan mengaku depresi. 


“Jujur sebenarnya aku sudah tiga bulan ini terpaksa menutupi depresi yang aku alami. Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah dan sebenarnya aku nggak suka. Ya tapi mau gimana, itu sudah kodrat aku sebagai anak untuk nurut sama orangtua,” tutur Mayang.


Mayang juga mengaku rela dan ikhlas mendapatkan hukuman atas apa yang ia perbuat. 


"Apapun hukuman yang akan aku terima, insya Allah aku ikhlas lahir dan batin,” jelasnya.



( Gambar : Instagram @dodysoedrajat_1 / Penulis Redaksi Selebintang )


Tags : mayangsari



Latest Articles