Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Adu Tinju Winson Reynaldi, El Rumi Keluar Sebagai Juara

Adu Tinju Winson Reynaldi, El Rumi Keluar Sebagai Juara Selebintang.com -  Pertarungan ring sangat sengit di Holywings Sport Show pada akhir...

Adu Tinju Winson Reynaldi, El Rumi Keluar Sebagai Juara


Selebintang.com - Pertarungan ring sangat sengit di Holywings Sport Show pada akhir pekan kemarin menyuguhkan adu tinju antara El Rumi dan Winson Reynaldi.


Winson yang sempat bertanding melawan Ericko Lim pun diunggulkan sebagai pemenang, tapi prediksi tersebut di[patahkan lewat kerasnya pukulan El Rumi.


Putra Maia Estianty itu menang TKO setelah memojokkan Winson dan wajah lawannya dengan pukulan hook keras. Bahkan hidung Winson sampai berdarah sehingga wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan.


Di tiap ronde ia terus merangsek masuk ke jarak pukulan Winson dan memberikan pukulan terbaiknya. Dengan cerdik El pun memanfaatkan celah kecil hingga akhirnya mendobrak pertahanan ketat Winson dan berhasil menyabet kemenangan.


Melansir dari detikHOT pada Selasa (14/06/2022), El Rumi mengatakan kunci kemenangannya adu tinju dengan Winson karena doa dan juga restu dari sang bunda.


"Kunci kemenangan semalam @maiaestianyreal makasih Bunda n Daddy @irwanmussry," tulis El Rumi. 



( Gambar : Instagram @elelrumi / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : el rumi tinju, el rumi kuliah, alyssa daguise



Latest Articles