Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Lukisan Mona Lisa Kotor Usai Dilempari Kue

Lukisan Mona Lisa Kotor Usai Dilempari Kue  Selebintang.com -  Sempat membuah heboh pengunjung museum di Museum Louvre di Paris, kejadian ...

Lukisan Mona Lisa Kotor Usai Dilempari Kue 


Selebintang.comSempat membuah heboh pengunjung museum di Museum Louvre di Paris, kejadian yang terjadi pada Minggu, (29/05/2022) dilakukan oleh seorang pria yang menyamar sebagai wanita tua menggunakan wig dan kursi roda.


Melihat banyak video yang beredar, para pengunjung juga  tampak terkejut ketika sang pelaku tiba-tiba berdiri dari kursi roda, berjalan mendekati lukisan La Gioconda (nama lain Mona Lisa), dan melemparkan kue arah lukisan tersebut.


Aksi pelemparan pada lukisan karya legendaris Leonardo Da Vinci tersebut meninggalkan noda kotor oleh krim putih yang membekas pada lapisan dinding kaca pelindung lukisan itu. 


Dilansir dari Kompas.com pada (31/05/2022), petugas keamanan museum yang bertanggung jawab kemudian dengan cepat mengeluarkan pria itu dari ruangan, dan membersihkan kotoran, sementara pengunjung museum lainnya terus merekam insiden itu tanpa henti.


Hingga detik ini belum ada keterangan pasti dari alasan pria tersebut mencoba mengotori lukisan Mona Lisa.   



( Gambar : AFP / Penulis : Redaksi Selebintang


Tags : lukisan monalisa asli, misteri lukisan monalisa, kenapa lukisan monalisa terkenal



Latest Articles