Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cerita Bazzi Tentang Peran Tiktok Promosikan Single Terbarunya

  Cerita Bazzi Tentang Peran Tiktok Promosikan Single Terbarunya Selebintang.com -  Kembali merilis lagu terbaru berjudul "WILL IT EVE...

 

Cerita Bazzi Tentang Peran Tiktok Promosikan Single Terbarunya


Selebintang.comKembali merilis lagu terbaru berjudul "WILL IT EVER FEEL THE SAME". Bazzi bercerita jika lagu ini menjadi track personal bagi dirinya karena diadaptasi dari pengalaman pribadi pengalaman cintanya. 


Melansir dari rilisan persnya, lagu ini menjadi track yang terinspirasi dari perasaan Bazzi yang kehilangan pasangannya. 


Perasaan gundah tersebut ia tuangkan secara jujur dalam karya lagu. Track lagu juga dirilis bersama dengan video musik dan dapat didengarkan secara streaminng di semua platfrorm musik digital


Bazzi adalah musisi asal Amerika yang sejak debut sudah menorehkan lagu-lagu hits. Diantaranya adalah lagu "Beautiful" yang berkolaborasi denga Camila Cabello yang viewsnya di YouTube mencapai 188 juta penayangan dan lagu "Mine" mendapat seritifikat 5x RIAA Platinum. 


Bazzi juga memberi tanggapan tentang peran TikTok pada bidang pemasaran musik sekarang ini. Melansir dari ussfeed. ia merasa TikTok memberikan dampak positif dan negatif. 


"Platform itu bisa membuat orang jadi tahu musik terbaru yang dirilis dari seorang musisi, dan menurutku semua hal bisa menciptakan kesempatan baru bagi seorang musisi adalah hal baik" ucapnya. 


"Namun, saat seorang musisi ingin membuat musik baru, hal ini bisa menghasilkan karya yang kurang maksimal. Karena seorang musisi idealinya menciptakan sesuatu yang original untuk pendengarnya. Jika publik ingin membuat sesuatu yang baru dari hal itu, maka hal itu menjadi sesuatu keren." pungkas Bazzi.



( Gambar : Film Magic / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : bazzi and renee, bazzi height, bazzi age



Latest Articles