Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Han So Hee Beri Bocoran Mengenai Perannya di Drama Baru "Soundtrack #1"

Han So Hee Beri Bocoran Mengenai Perannya di Drama Baru "Soundtrack #1" Selebintang.com -  Han So Hee memberikan bocoran mengenai...

Han So Hee Beri Bocoran Mengenai Perannya di Drama Baru "Soundtrack #1"


Selebintang.com - Han So Hee memberikan bocoran mengenai perannya di drama mendatang “Soundtrack #1”. Drama yang bergenre romansa ini akan bercerita mengenai seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua minggu.


Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Lee Eun Soo yang berprofesi sebagai penulis lirik yang menyenangkan dan jujur yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.


"Eun Soo memiliki banyak kesamaan dengan kehidupan nyataku sendiri. Saya benar-benar memperhatikan untuk tidak akting berlebihan dengan kepribadian (Eun Soo) yang jujur," ungkap Han So Hee melansir Soompi, Kamis (17/3/22).


Selain Han So Hee, Park Hyung Sik juga dikonfirmasi bergabung dengan drama ini. Ia akan berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara namun memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.


“Saya sangat menantikan hari dimana saya bisa menyapa kalian semua melalui 'Soundtrack #1'. Tolong beri drama ini banyak minat." tuturnya.


“Soundtrack #1” sendiri baru akan tayang pada 23 Maret 2022 mendatang. Drama ini akan diarahkan oleh Kim Hee Won yang juga menyutradarai sejumlah drama terkenal lainnya seperti Vincenzo dan The Crowned Clown.



( Gambar : Instagram @xeesohee / Penulis : Fitri )



Tags : Han So Hee ig, Han So Hee tattoo, Han So Hee Park Hyung Shik


Latest Articles