Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Hamil Anak Kembar, Dinda Hauw Alami Keguguran

Hamil Anak Kembar, Dinda Hauw Alami Keguguran Selebintang.com -  Kabar duka datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang . Artis cantik k...

Hamil Anak Kembar, Dinda Hauw Alami Keguguran


Selebintang.com - Kabar duka datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Artis cantik kelahiran 1996 tersebut mengumumkan bahwa dirinya telah mengalami keguguran.


Dinda Hauw menceritakan bahwa dirinya sempat melakukan USG dan dinyatakan tengah mengandung bayi kembar. Hal ini ia sampaikan melalui postingan akun Instagram pribadinya.


"Ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong." ungkap Dinda dikutip pada Rabu (23/3/22).


Berselang 1 minggu usai USG, Dinda merasakan sakit pada perutnya dan mengalami pendarahan. Ibu satu anak ini pun segera dilarikan ke rumah sakit.


"Sepertinya Allah punya rencana lain. Janin sudah tidak ada detak jantungnya. Adik sudah pergi," imbuhnya.


Sang suami, Rey juga memberikan komentar pada postingan Dinda Hauw tersebut. Ia memberikan semangat kepada artis tersebut.


"Bunda Terhebat di segala situasi. Allah datangkan sesaat namun maknanya besar.. Biarkan adik punya sayap, nanti ketemu lagi." komentar Rey.



( Gambar : Instagram @dindahw / Penulis : Fitri )



Tags : dinda hauw usia, dinda hauw mualaf, dinda hauw dulu


Latest Articles