Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Gitaris Geisha Dibekuk Polisi Karena Kasus Narkoba

Gitaris Geisha Dibekuk Polisi Karena Kasus Narkoba Selebintang.com -  Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan. Polisi mengungkapkan bahw...

Gitaris Geisha Dibekuk Polisi Karena Kasus Narkoba


Selebintang.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan. Polisi mengungkapkan bahwa gitaris grup band Geisha yang berinisial RS telah ditangkap di Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/3/22) malam.


RS diamankan oleh polisi karena terlibat dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Kabari ini juga telah dikonfirmasi oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.


"Betul, penyidik Satreskoba Resor Jakarta Selatan mengamankan seorang lelaki inisial RS yang pengakuannya pekerjaan gitaris Band G yang vokalisnya wanita," ungkap Budhi melansir CNN Indonesia, Senin (21/3/22).


Polisi menyita barang bukti berupa 8 gram ganja dari penangkapan tersebut. Selain RS polisi juga mengamankan satu orang lainnya yang berinisial AR.


Penangkapan ini terjadi berawal dari informasi masyarakat yang menyebut bahwa adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan RS di tempat kerjanya.



( Gambar : Shutterstock / Penulis : Fitri )


Tags : gitaris geisha hijrah, Roby Geisha, Band Geisha


Latest Articles