Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Agensi Umumkan Noze Positif COVID-19

Agensi Umumkan Noze Positif COVID-19 Selebintang.com -  Penari Street Woman Fighter, Noze terkonfirmasi positif COVID-19. Hal ini diumumkan ...

Agensi Umumkan Noze Positif COVID-19


Selebintang.com - Penari Street Woman Fighter, Noze terkonfirmasi positif COVID-19. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi, Starting House melalui sebuah pengumuman yang diposting secara online.


"Halo, ini Starting House. Kami ingin memberitahu Anda bahwa artis kami Noze telah didiagnosis dengan COVID-19." tulis Starting House dalam pengumuman tersebut melansir Koreaboo, Senin (21/3/22).


Pihak agensi menjelaskan bahwa hasil positif tersebut didapat Noze melalui self-diagnosis kit yang dilakukan secara preemptive pada 18 Maret lalu. 


Noze pun kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani rapid antigen test dan dinyatakan positif COVID-19.


Kini Noze pun harus menjalani karantina. Starting House juga mengatakan bahwa seluruh jadwal sang artis ditangguhkan hingga masa karantina usai dan Noze dinyatakan sembuh.


"Saat ini (Noze) menangguhkan semua jadwal dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas karantina. Di masa depan, kami akan mematuhi pedoman otoritas karantina dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami." tutup pengumuman tersebut.



( Gambar : Instagram @nozeworld / Penulis : Fitri )


Tags : noze WAYB, noze agensi, noze dancer


Latest Articles