Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tak Pernah Umbar Kemesraan, Bintang Emon Lamar Sang Kekasih

Tak Pernah Umbar Kemesraan, Bintang Emon Lamar Sang Kekasih Selebintang.com - Tidak pernah mengumbar kemesraan di media sosial, Bintang Emo...

Tak Pernah Umbar Kemesraan, Bintang Emon Lamar Sang Kekasih


Selebintang.com - Tidak pernah mengumbar kemesraan di media sosial, Bintang Emon tiba-tiba saja mengejutkan netizen dengan mengungkapkan sang pujaan hatinya.

Tidak hanya itu, dalam foto yang diunggah oleh Bintang Emon, ia juga tampak melamar sang kekasih dengan menunjukkan cincin yang dipasang di jari manis kekasihnya.


“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” tulis Bintang Emon.


Diketahui, perempuan yang dilamar oleh Bintang Emon bernama Alca. Bintang menuliskan yang mengungkapkan bahwa dirinya ingin ‘berhenti’ pada Alca.


“Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama,” lanjut Bintang Emon. (Gambar: Instagram/@bintangemon)


Tags: Bintang Emon, Alca, Bintang, Instagram Alca, Instagram Bintang Emon

Reponsive Ads