Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hyun Bin dan Son Yejin Akan Menikah

Hyun Bin dan Son Yejin Akan Menikah Selebintang.com - Pasangan HyunBin dan Son Yejin memberikan kabar bahagia. Melalui akun Instagramnya, So...

Hyun Bin dan Son Yejin Akan Menikah


Selebintang.com - Pasangan HyunBin dan Son Yejin memberikan kabar bahagia. Melalui akun Instagramnya, Son Yejin ungkap bahwa dirinya dan Hyun Bin akan segera menikah.

 

Kabarnya keduanya akan menikah pada Maret 2022 di Seoul. Pernikahan Son Yejin dan Hyun Bin akan digelar secara privat. Berikut pernyataan Son Yejin:


"Saya berpikir panjang dan keras tentang bagaimana membagikan cerita ini karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya dengannya. Ya ... itu dia.

 

Laki-laki bertemu perempuan, saling mengenali di tengah keramaian, berjanji untuk membangun masa depan bersama... Saya tidak bisa membayangkannya!  Itu terjadi secara alami... Tapi, bukankah itu takdir? Hanya bersamanya, saya merasa hangat dan terlindungi. Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami.

 

Dan untuk penggemar tersayang, saya telah menerima cinta tanpa syarat dan untuk waktu yang lama sekarang, saya pikir, tidak ada cara untuk membalasnya. Ketahuilah bahwa saya sangat berterima kasih dan saya juga berharap Anda semua bahagia!~ ".


Tags: Son Yejin, Hyun Bin, Yejin Hyun Bin, Instagram Hyun Bin, Instagram Son Yejin

 

Reponsive Ads