Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chaewon Ungkap Proses Hukum Kasus Bullying APRIL

Chaewon Ungkap Proses Hukum Kasus Bullying APRIL Selebintang.com -  Chaewon mantan member APRIL mengungkapkan terkait proses hukum atas kasu...

Chaewon Ungkap Proses Hukum Kasus Bullying APRIL


Selebintang.com - Chaewon mantan member APRIL mengungkapkan terkait proses hukum atas kasus bullying APRIL. Beriku penjelasan Chaewon:

“Aku tidak membully anggota grup. Aku tidak berkencan dengan manajer. Jadi, aku menggugat orang yang membuat dan menyebarkan informasi palsu. Akibatnya, kasus itu tidak diteruskan, dan aku saat ini sedang dalam proses mengajukan banding.


Kesaksian oleh saksi termasuk anggota APRIL, presiden agensi grup, manajer grup, mantan anggota grup, dan guru koreografi harus dianggap tidak dapat diandalkan karena hubungan dekat mereka dengan penggugat (DSP Media)". Laporan itu kemudian berbunyi, “Oleh karena itu, sulit untuk mengkonfirmasi kebenaran masalah ini secara objektif.


Aku melakukan upaya yang sungguh-sungguh dengan mengumpulkan kesaksian dari para saksi untuk mengungkapkan kebenaran. Tetapi aku bahkan berpikir untuk menyerah dalam perlawanan hukum ketika semua yang aku terima sebagai balasannya adalah keputusan 'tidak bersalah' yang sama.


Aku sekarang telah mengetahui bahwa sangat sulit untuk membuktikan kebenaran dalam proses hukum. Namun demikian, aku selalu mengatakan yang sebenarnya, dan tidak ada yang aku sembunyikan,”

Reponsive Ads