Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

JYP Entertainment Umumkan Jae DAY6 Tinggalkan Agensi

JYP Entertainment Umumkan Jae DAY6 Tinggalkan Agensi Selebintang.com -  Belum lama ini JYP Entertainment memberikan kabar mengejutkan, agens...

JYP Entertainment Umumkan Jae DAY6 Tinggalkan Agensi


Selebintang.com - Belum lama ini JYP Entertainment memberikan kabar mengejutkan, agensi mengatakan bahwa Jae DAY6 meninggalkan agensi. Berikut pernyataan agensi:

"Halo, kami JYP Entertainment.

 

Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran pada MyDay, yang mendukung DAY6.

 

Jae, yang telah bersama kami sebagai anggota DAY6, telah meninggalkan tim dan mengakhiri kontrak eksklusifnya pada 31 Desember 2021 karena alasan pribadi. Kami telah melakukan pembicaraan mendalam dengan Jae sendiri untuk waktu yang lama, dan setelah diskusi yang cermat, kami memutuskan untuk menyelesaikan kontrak eksklusif sehubungan dengan pendapat artis.

 

Meskipun hubungan antara Jae dan kami telah berakhir, JYP Entertainment akan selalu mendukung langkah Jae di masa depan saat ia membuat awal yang baru. Kami berjanji untuk terus mendukung penuh dan melakukan yang terbaik untuk kegiatan DAY6, dan kami meminta dukungan dan cinta Anda yang murah hati seperti kami sekarang.  Terima kasih." (Gambar: Instagram/@eajpark)



Tags: Jae, DAY6, JYP Entertainment, MyDay, Eaj Park

Reponsive Ads