Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agensi Bantah Rumor Kencan RM BTS

Agensi Bantah Rumor Kencan RM BTS Selebintang.com -  Big Hit membantah rumor kencan yang melibatkan leader BTS, RM. Berawal dari seorang Yo...

Agensi Bantah Rumor Kencan RM BTS


Selebintang.com - Big Hit membantah rumor kencan yang melibatkan leader BTS, RM. Berawal dari seorang Youtuber yang mengunggah sebuah video yang mengatakan bahwa TM BTS sedang dalam hubungan romantis dengan seorang wanita kaya sejak 2019 lalu.

Youtuber tersebut mengungkapkan RM perna mengunggah foto pameran dan pudel di media sosialnya untuk merayakan ulang tahunnya. Pameran yang dikunjungi merupakan pameran PKM dan seseorang yang diisukan sebagai pacar RM juga mengunggah foto pameran dengan keterangan “Just the two if us”.


Perempuan tersebut dikatakan pernah mengunggah foto pudel terlebih dahulu dan itu dikatakan bahwa anjing tersebut adalah anjing yang sama dengan milik RM.


RM dan sang pacar diisukan mengunggah foto di taman danau Ilsan dan sang perempuan juga mengunggah foto hadiah yang diberikan oleh pacarnya.


Big Hit pun membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa rumor kencan yang melibatkan RM tidak benar. (Gambar: Instagram/@rkive)


Tags: RM, BTS, Big Hit, Kim Namjoon, RM BTS

 

Reponsive Ads