Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Xiaoting dan Mashiro Kep1er Positif COVID-19

Xiaoting dan Mashiro Kep1er Positif COVID-19 Selebintang.com - Member Kep1er , Xiaoting dan Mashiro dinyatakan positif COVID-19, manajemen W...

Xiaoting dan Mashiro Kep1er Positif COVID-19


Selebintang.com - Member Kep1er, Xiaoting dan Mashiro dinyatakan positif COVID-19, manajemen Wake One dan Swing Entertainment mengatakan bahwa kedua member tersebut positif COVID-19, sedangkan member lainnya dinyatakan negatif.

Xiaoting dan Mashiro terpapar COVID-19 tanpa gejala dan saat ini Kep1er akan membatalkan semua jadwal dan melakukan tindakan penanganan. Berikut pernyataan pihak manajemen:


“Anggota Xiao Ting dan Mashiro dipastikan tanpa gejala untuk COVID-19 hari ini (14). Kecuali Xiao Ting dan Mashiro, anggota lainnya dinyatakan negatif.  Semua staf yang bertanggung jawab atas KEP1ER juga dinyatakan negatif. KEP1ER saat ini menangguhkan semua jadwal dan mengambil tindakan yang diperlukan,"


Dengan terjadinya hal tersebut, jadwal debut Kep1er pun akan ditunda hingga 3 Januari 2022 mendatang. Sebelumnya, Kep1er akan dijadwalkan debut pada 14 Desember 2021 dengan album “First Impact”. (Gambar: soompi.com)


Tags: Kep1er, Xiaoting, Mashiro, COVID-19, First Impact

Reponsive Ads