Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Syuting Sinetron di Lokasi Posko Bencana Semeru, Ini Tanggapan Pihak Produksi

Syuting Sinetron di Lokasi Posko Bencana Semeru, Ini Tanggapan Pihak Produksi Selebintang.com -  Belakangan ini viral sebuah video yang menu...

Syuting Sinetron di Lokasi Posko Bencana Semeru, Ini Tanggapan Pihak Produksi


Selebintang.com - Belakangan ini viral sebuah video yang menunjukkan syuting sinetron di lokasi posko bencana Semeru. Pihak rumah produksi sinetron tersebut pun dikritik netizen lantaran menjadikan lokasi tersebut untuk syuting sinetron.

Pihak rumah produksi memberikan tanggapannya melalui akun Instagram. Pihak produksi juga meminta maaf atas kejadian tersebut, berikut pernyataannya:


Ketika mendengar tentang duka yang tengah menyelimuti warga Lumajang,TIM Verona segera memikirkan cara untuk bisa meringankan sedikit beban para korban... Bukan hanya dengan bantuan materil, tapi juga dengan membawa sedikit hiburan untuk para pengungsi...


Kami segenap pemain dan crew begitu bahagia bisa melihat tawa dan senyuman di wajah para pengungsi ketika melihat kedatangan kami... Mudah-mudahan saudara saudari kami yang berada disekitar gunung Semeru bisa segera dipulihkan dan diberikan kekuatan.


Dan jika kami ada menyinggung para korban dengan kedatangan kami, kami sungguh sungguh minta maaf dari lubuk hati kami yang terdalam, karena tidak ada sedikitpun niat kami untuk memanfaatkan situasi yang ada demi kepentingan konten.



Tags: bencana Semeru, Verona, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, TMTM, syuting sinetron

Reponsive Ads