Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rizky Nazar Ditahan, Syifa Hadju Beri Pesan Manis

Rizky Nazar Ditahan, Syifa Hadju Beri Pesan Manis Selebintang.com -  Aktor Rizky Nazar ditahan atas penggunaan Narkoba jenis ganja, diketah...

Rizky Nazar Ditahan, Syifa Hadju Beri Pesan Manis


Selebintang.com - Aktor Rizky Nazar ditahan atas penggunaan Narkoba jenis ganja, diketahui ia tangkap di rumahnya di Kawasan Jakarta Timur.

Sang kekasih, Syifa Hadju memberikan dukungan untuk Rizky Nazar melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto bersama sang pacar dan memberikan ucapan manis.


Iky,kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal. People make mistakes,tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu dibalik semua ini. Kamu adalah orang yang baik,dan setelah ini aku percaya kamu akan menjadi orang yang jauh lebih baik lagi. You are so loved iky,jangan pernah ngerasa sendiri yaa!banyak banget yang sayang sama kamu. i'm so proud of you kiko,we'll get through this together okay? ily,always,” tulis Syifa.


Saat ditangkap ditemukan barang bukti berupa ganja seberat 1 gram. Beberapa jam sebelum penangkapan tersebut, Rizky Nazar sedang berkumpul bersama keluarganya dan Syifa Hadju. (Gambar: Instagram/@syifahadjureal)


 Tags: Rizky Nazar, Syifa Hadju, Rizky Syifa, instagram Rizky Nazar, instagram Syifa Hadju

Reponsive Ads