Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Petisi Pemberhentian Snowdrop Resmi Ditolak

Headline,Snowdrop,Film,Jisoo,Jung Hae In, Selebintang.com -  Kemarin (29/12) Divisi Pemukiman Sipil 21 dari Pengadilan Distrik Barat Seoul m...

Headline,Snowdrop,Film,Jisoo,Jung Hae In,


Selebintang.com - Kemarin (29/12) Divisi Pemukiman Sipil 21 dari Pengadilan Distrik Barat Seoul memutuskan menolak permohonan perintah terhadap penayangan drama Snowdrop.

Pengadilan mengatakan bahwa meskipun drama menyimpang tetapi tidak bisa langsung dihentikan. Menurut pengadilan, pemberhentian bisa diakukan jika yang bersangkutan atau korban melakukan permohonan.


"Bahkan jika drama itu didasarkan pada pandangan sejarah yang terdistorsi, seperti klaim creditor, sulit untuk mengatakan bahwa orang-orang yang mengalaminya akan menerimanya secara membabi buta. Tidak ada ketentuan hukum tertulis untuk mengakui 'manfaat kreditur yang ingin mewarisi semangat perjuangan demokrasi dan untuk berdiri dalam solidaritas dengan orang-orang yang menentang kekerasan negara lintas batas yang diklaim oleh kreditur, " ungkap pengadilan.


Snowdrop tayang setiap Sabtu dan Minggu. Namun, pada minggu lalu, Snowdrop menayangkan 3 episode untuk membuktikan tidak ada adegan yang mendistorsi sejarah. (Gambar: Instagram/@ jtbcdrama)


Tags: Snowdrop, Jisoo, Jung Hae In, JTBC, Drama Korea

Reponsive Ads