Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Petisi Drama Snowdrop Ditandatangani Oleh Lebih Dari 200 Ribu Orang

Petisi Drama Snowdrop Ditandatangani Oleh Lebih Dari 200 Ribu Orang Selebintang.com - Petisi drama yang diperankan Jisoo dan Jung Hae In , ...

Petisi Drama Snowdrop Ditandatangani Oleh Lebih Dari 200 Ribu Orang


Selebintang.com - Petisi drama yang diperankan Jisoo dan Jung Hae In, Snowdrop telah ditandangani oleh lebih dari 200 ribu orang. Dengan adanya petisi ini, Blue House akan meninjau ulang drama tersebut.

Dalam petisi tersebut membahas terkait episode pertama Snowdrop yang menampilkan female lead yang keliru menyelamatkan mata-mata dari gerakan pro-demokrasi. Kemudian, sub-male lead dari Badan Perencanaan Kemanan Nasional mengehar mata-mata yang diperankan male lead, dan dalam drama tersebut memainkan lagu yang secara historis digunakan untuk melambangkan gerakan pro-demokrasi.


Netizen mengungkapkan ketidaknyamanan mereka terkait adegan tersebut, dalam petisi itu juga menyebutkan bahwa meromantisasi mata-mata yang dikira sebagai tokoh pro-demokrasi mengarah pada distorsi sejarah.


Netizen menilai drama tersebut menghadirkan narasi yang merusak nilai sejarah gerakan pro-demokrasi karena banyak orang tak bersalah yang disiksa oleh pemerintah karena diaggap sebagai mata-mata. (Gambar: Instagram/@jtbcdrama)


Tags: Jung Hae In, Jisoo, Snowdrop, petisi Snowdrop, Kim Jisoo

Reponsive Ads