Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penyebar Rumor Bullying Aisha Everglow Meminta Maaf

Penyebar Rumor Bullying Aisha Everglow Meminta Maaf Selebintang.com -  Yuehua Entertainment memberikan tanggapan terkait rumor member Evergl...

Penyebar Rumor Bullying Aisha Everglow Meminta Maaf


Selebintang.com - Yuehua Entertainment memberikan tanggapan terkait rumor member Everglow, Aisha. Sebelumnya, seorang netizen mengatakan bahwa ia di bully oleh Aisha.

Menanggapi pernyataan netizen tersebut, agensi mengumumkan bahwa akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebar rumor palsu. Berikut pernyataan agensi:


"Mengenai penyebaran informasi palsu dan pencemaran nama baik karakter terkait anggota EVERGLOW Aisha, kami memiliki pengumuman berikut.


Sebelumnya, kami melanjutkan dengan tindakan hukum terhadap dua netizen yang memposting informasi palsu tentang Aisha di komunitas online.


Kedua netizen ini sejak itu mengakui bahwa klaim mereka salah, dan juga mengajukan surat permintaan maaf resmi karena mencemarkan nama baik Aisha dan juga menyebabkan kerusakan pada dirinya dan keluarganya.


Selain itu, kedua netizen juga ingin menyampaikan permintaan maaf mereka kepada Aisha, dan bersumpah untuk tidak menulis rumor jahat lagi. Akibatnya, perusahaan telah memutuskan untuk menarik gugatan terhadap dua netizen ini.


Tetapi jika orang lain mencoba menyebarkan rumor palsu dan jahat melalui komunitas online lagi, kami tidak akan ragu untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang kuat untuk melindungi hak-hak artis kami.  Kami akan terus memantau komunitas online dengan cermat agar tindakan tersebut tidak merugikan artis kami. Terima kasih."


Tags: Aisha, Everglow, Yuehua Entertainment, member Everglow, Instagram Everglow

Reponsive Ads