Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Park Sodam Akan Istirahat Usai Jalani Operasi Kanker Papiler Tiroid

Park Sodam Akan Istirahat Usai Jalani Operasi Kanker Papiler Tiroid Selebintang.com -  Aktris Park Sodam telah menjalani operasi setelah di...

Park Sodam Akan Istirahat Usai Jalani Operasi Kanker Papiler Tiroid


Selebintang.com - Aktris Park Sodam telah menjalani operasi setelah didiagnosis menderita kanker papiler tiroid, saat ini Park Sodam akan beristirahat untuk fokus pada masa pemulihan. Berikut pernyataan agensi:

Aktris Park Sodam didiagnosis menderita kanker papiler tiroid selama pemeriksaan kesehatan rutin dan ia telah menyelesaikan operasi.


Karena film 'Special Cargo' yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera dirilis, aktris Park Sodam sangat menyesal karena tidak dapat bersama para penggemar yang telah menunggu dan mendukungnya.


Kami ingin sekali lagi berterima kasih kepada semua orang yang mendukung 'Special Cargo' dan aktris Park Sodam, serta para aktor dan kru 'Special Cargo' yang mengatasi situasi sulit ini secara bersama-sama.


Di masa depan, kami berencana untuk fokus pada pemulihan sehingga Park Sodam dapat menyambut kalian dengan citra yang sehat di masa depan,” (Gambar: Instagram/@sodam_park_0908)



Tags: Park Soodam, instagram Park Sodam, biodata Park Sodam, drama Park Sodam, FilPar Sodam

Reponsive Ads