Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Marissya Icha Pertemukan Sunan Kalijaga Dengan Keluarga Bibi Andriansyah

Marissya Icha Pertemukan Sunan Kalijaga Dengan Keluarga Bibi Andriansyah Selebintang.com -  Pengacara Sunan Kalijaga bertemu dengan keluarga...

Marissya Icha Pertemukan Sunan Kalijaga Dengan Keluarga Bibi Andriansyah


Selebintang.com - Pengacara Sunan Kalijaga bertemu dengan keluarga mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal dan istri. Melalui Instagramnya, sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengunggah foto pertemuan tersebut.

Dalam unggahannya Marissya Icha mengungkapkan bahwa dirinya mempertemukan Sunan Kalijaga dengan keluarga Bibi.


“Bismillah Alhamdulilah Bisa Mempertemukan Bang @sunankalijaga_sh dengan keluarga @h_faisal__69 @dewizuhriati , mungkin temen temen semua bisa klik aja di BIO aku yah aku masukin Youtube aku untuk video lebih lengkapnya , aku binggung juga tadi mau masukin video panjang,” tulis Icha.


Icha mengungkapkan bahwa mereka tidak mencari siapa yang salah dan siapa yang benar tetapi tujuannya adalah mencari jalan keluar terbaik untuk Gala.


“Bismillah One step Close bantu doa terus ya semua temen temen tersayang, kita tidak mencari siapa yg bnar siapa yang salah saat ini , saat ini semua tujuan kami mencari jalan keluar yang terbaik Untuk Gala,” ungkapnya. (Gambar: Instagram/@marissyaicha)



Tags: Sunan Kalijaga, Marissya Icha, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah

 

Reponsive Ads