Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jung Ilhoon Jalani Sidang Banding dan Mendapat Keringanan

Jung Ilhoon Jalani Sidang Banding dan Mendapat Keringanan Selebintang.com -  Jung Ilhoon   menjalani sidang banding atas kasus marijuana yan...

Jung Ilhoon Jalani Sidang Banding dan Mendapat Keringanan


Selebintang.com - Jung Ilhoon menjalani sidang banding atas kasus marijuana yang menimpa dirinya, ia diadili karena dicurigai membeli marijuana seberat 826gram.

Pengadilan Tinggi Seoul menghukum Ilhoon dengan 2 tahun penjara dan 3 tahun masa percobaan. Selain itu, pengadilan juga memberikan denda sebesar 160 juta KRW atau setara dengan 1,93 miliar rupiah dan perawatan narkoba selama 40 jam.


Jung Ilhoon mengajukan banding dan hukumannya diringankan menjadi hukuman percobaan dan Ilhoon. Pada sidang kedua, Ilhoon dinyatakan tidak melakukan kegiatan yang menghasilkan keuntungan seperti menjual atau mendistribusikan marijuana. Berikut pernyataan pengadilan:


“Dalam kasus Jung Ilhoon, dia merokok, membeli, dan menggunakan (marijuana) untuk jangka waktu yang lama. Namun, kami mempertimbangkan bahwa dia secara sukarela berhenti membeli dan merokok marijuana sekitar Januari 2019, bahwa dia tidak memiliki catatan kriminal, bahwa dia mencoba mencegah residivisme dengan menerima perawatan psikiatris dan mengikuti kuliah online untuk kecanduan narkoba, dan bahwa keluarganya menunjukkan kesediaan untuk membimbingnya karena dia memiliki ikatan sosial yang relatif terpelihara dengan baik,". (Gambar: allkpop.com)



Tags: Jung Ilhoon, kasus Jung Ilhoon, instagram Ilhoon, biodata Ilhoon, BTOB

 

Reponsive Ads