Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diikuti Sasaeng, Eunji Apink Akan Berhenti Menggunakan Dear.U Bubble

Diikuti Sasaeng, Eunji Apink Akan Berhenti Menggunakan Dear.U Bubble Selebintang.com -  Eunji kabarnya akan berhenti menggunakan platform De...

Diikuti Sasaeng, Eunji Apink Akan Berhenti Menggunakan Dear.U Bubble


Selebintang.com - Eunji kabarnya akan berhenti menggunakan platform Dear.U Bubble demi privasinya. Eunji mengumumkan kepada penggemar jika dirinya akan berhenti menggunakan platform tersebut. Menurutnya layanan tersebut disalahgunakan oleh sasaeng untuk mengetahui lokasi keberadaan Eunji.

Dia mengungkapkan sasaeng kerap datang langsung ke lokasi syutingnya dan hal tersebut membuatnya stress. Tidak hanya itu, sasaeng juga bahkan ada di sekitar rumahnya.


Eunji mengatakan dia tidak akan lagi menggunakan platform tersebut setelah Desember tahun ini. Sebelumnya, agensi Eunji telah melaporkan sasaeng yang mengikutinya.


“Saat penggemar lain berada di belakang garis (menjaga garis antara idol-penggemar), beberapa orang seringkali melewati garis dan datang secara langsung ke lokasi kegiatanku. Karena hal tersebut, aku sangat stres. Aku pikir aku tak dapat menggunakan Bubble lagi setelah Desember (tahun ini),” ungkap Eunji. (Gambar: Instagram/@artist_eunji)


Tags: Eunji, Apink, Dear U Bubble, Eunji Instagram, Eunji biodata

Reponsive Ads