Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chansung 2PM Umumkan Akan Menikah dan Memiliki Anak

Chansung 2PM Umumkan Akan Menikah dan Memiliki Anak Selebintang.com -  Chansung 2PM mengumumkan akan menikah pada awal 2022. Melalui akun I...

Chansung 2PM Umumkan Akan Menikah dan Memiliki Anak


Selebintang.com - Chansung 2PM mengumumkan akan menikah pada awal 2022. Melalui akun Instagramnya, Chansung mengungkapkan rencana pernikahannya.

Chansung menuliskan jika dirinya dan sang kekasih sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama. Selain itu, Chansung juga mengatakan jika dirinya akan segera memiliki anak.


Selain membahas pernikahannya, Chansung juga membahas kontraknya dengan agensinya, JYP Entertainment. Ia mengatakan kontraknya akan habis pada 15 Januari dan setelah melakukan diskusi dengan agensi, Chansung memilih untuk tidak memperbarui kontrak dengan agensi. Berikut pernyataan Chansung:


“Sambil mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang ini setelah aku keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan, dan kami berencana untuk menikah awal tahun depan.


Kontrak dengan JYP Entertainment, yang telah bersamaku selama 15 tahun, berakhir pada Januari.  Aku melakukan banyak diskusi dengan perusahaan mengenai pemikiranku untuk menempuh jalan sendiri bersama dengan penambahan keluarga baru ku yang akan aku jalani, dan kami sampai pada diskusi bersama untuk tidak memperbarui kontrak.  Keputusan itu dibuat melalui komunikasi dengan masa depan saya sebagai prioritas, dan perusahaan dengan senang hati mengharapkan masa depanku yang cerah.


Seperti yang aku sampaikan hari ini, aku prihatin dan khawatir tentang bagaimana perasaan HOTTEST kami pada berita yang tiba-tiba.  Aku akan bekerja keras seperti aku sekarang dalam waktu dekat untuk mengesankan sebagai anggota termuda 2PM Chansung dan aktor Hwang Chansung. Terima kasih,” (Gambar: Instagram/@hwang_chan222)


Tags: Chansung, 2PM, Hwang Chansung, JYP Entertainent, Chansung menikah

Reponsive Ads