Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Brave Girls Rilis Light Stick Official Mereka

Brave Girls Rilis Light Stick Official Mereka Selebintang.com -  Agensi Brave Girls, Brave Entertainment merilis jadwal penjualan light stic...

Brave Girls Rilis Light Stick Official Mereka


Selebintang.com - Agensi Brave Girls, Brave Entertainment merilis jadwal penjualan light stick resmi Brave Girls melalui media sosial dan fancafe. Light stick ini dirilis dalam 2 versi yakni versi pink dan kuning.

Light stick Brave Girls memiliki desain dengan mengukir logo resmi dan menambahkan makna simbolis grup. Untuk pembelian light stick akan mendapatkan light stick, strapm cradle, dan satu foto acak.


Light stick ini menambahkan mode umum yang dapat disesuaikan dan mode konser yang membuat berbagai efek pencahayaan melalui fungsi kontrol nirkabel.


Selain itu, di musim semi ini, Brave Girls juga meluncurkan klub penggemar resmi pertama ‘Fearless’. Light stick resmi Brave Girls akan mulai dijual di Everline mulai kemarin (8/12) jam 12 siang.


Brave Girls juga mengumumkan akan mengadakan konser pertama mereka pada bulan depan yang bertajuk “The Brave Girls Show” tepatna pada 15-16 Januari 2022 di Olympic Hall, Seoul. (Gambar: Instagram/@bravegirls.official)


Tags: Brave Girls, Brave Entertainment, light stick Brave Girls, Fearless, konser Brave Girls

Reponsive Ads