Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agensi Bantah Rumor Kencan Jungkook dan Lee Yubi

Agensi Bantah Rumor Kencan Jungkook dan Lee Yubi Selebintang.com -  Belum lama ini seorang Youtuber membuat spekulasi terkait Jungkook dan...

Agensi Bantah Rumor Kencan Jungkook dan Lee Yubi


Selebintang.com - Belum lama ini seorang Youtuber membuat spekulasi terkait Jungkook dan aktris Lee Yubi tengah berkencan. Youtuber tersebut mengatakan jika Jungkook dan Lee Yubi bertemu pada 2018 dan baru-baru ini mulai berkencan.

Youtuber tersebut membeberkan 5 bukti yang membuatnya mengatakan keduanya berkencan yakni, Lee Yubi yang merupakan penggemar Jungkook dan seringkali mengunggah hati ungu yang merupakan simbol BTS. Kemudian, disaat Jungkook yang pulang dari Amerika Serikat dan selesai isolasi mandiri, Jungkook dan Lee Yubi mengunggah di sosial media dengan emotikon yang sama.


Ketiga, keduanya menggunakan kaus dan gelang couple. Selain itu, Lee Yubi memiliki tipe ideal pria dengan mata cantik dan menyukai bulan September yang merupakan bulan kelahiran Jungkook. Terakhir, kakak laki-laki Jungkook dan adik laki-laki Lee Yubi saling follow SNS.


Pihak Lee Yubi dan Jungkook pun membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa hal itu tidaklah benar. Sebelumnya, agensi Jungkook, Big Hit Music mengumumkan bahwa akan mengambil tindakan hukum terhadap penulis postingan jahat seperti pencemaran nama baik dan fitnah terhadap BTS. (Gambar: koreaboo.com)


Tags: Jungkook, Lee Yubi, BTS, Big Hit Music, rumor kencan

 

 

Reponsive Ads