Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yuna Brave Girls Meminta Penggemar Untuk Tidak Khawatirkan Dirinya

Yuna Brave Girls Meminta Penggemar Untuk Tidak Khawatirkan Dirinya Selebintang.com - Yuna Brave Girls menyampaikan pesan untuk penggemar y...

Yuna Brave Girls Meminta Penggemar Untuk Tidak Khawatirkan Dirinya


Selebintang.com - Yuna Brave Girls menyampaikan pesan untuk penggemar yang mengkhawatirkan kesehatan dirinya melalui Instagram. Yuna mengatakan bahwa penggemar menyuruhnya untuk berhenti diet, namun ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak sedang melakukan diet. Berikut pernyataan Yuna:

“Ada begitu banyak penggemar yang menyuruhku untuk berhenti berdiet. Tapi seperti aku tidak diet. Aku tidak pernah melakukan diet tahun ini. Aku makan dengan sangat baik setiap hari, dan aku suka junkfood terutama di malam hari.


Aku berolahraga sehingga aku dapat membangun staminaku, dan aku tidak pernah memaksakan diri terlalu keras. Aku menjadi ebih kuat (otot). Penggemar sedih karena aku kehilangan lemak pipiku, tetapi aku senang,”


Untuk pertama kalinya sejak debutnya, Brave Girls akan melakukan jadwal dengan menghadiri 2021 Mnet Asian Music Awards pada Desember 2021. (Gambar: Instagram/@u.nalee)

 

Tags: Yuna, Brave Girls, Yuna Brave Girls, Yuna Instagram, biodata Yuna

Reponsive Ads