Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yoo Jiae Resmi Tanda Tangani Kontrak Dengan YG K+

Yoo Jiae Resmi Tanda Tangani Kontrak Dengan YG K+ Selebintang.com -  Yoo Jiae dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan YG K...

Yoo Jiae Resmi Tanda Tangani Kontrak Dengan YG K+


Selebintang.com - Yoo Jiae dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan YG K+. Sebelumnya Yoo Jiae resmi meninggalkan agensi lamanya Woollim Entertainment.

Kemarin (18/11) YG K+ mengatakan bahwa mereka meminta dukungan untuk Yoo Jiae dan akan mengumumkan awal yang baru. Melansir Instagram @panncafe berikut pernyataan Yoo Jiae:


“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menginformasikan kepada publik tentang sisi dan pesona baru Yoo Jiae, dan akan berusaha untuk memberikan dukungan penuh sehingga dia dapat memanfaatkan bakat dan bakatnya untuk melakukan lebih banyak hal. aktivitas yang beragam dan aktif di masa depan. Kami meminta dukungan dan cinta kalian untuk Yoo Jiae, yang mengumumkan awal yang baru,”


Yoo Jiae memulai debu bersama Lovelyz pada 2014. Selain itu, ia juga aktif tampil di berbagai acara hiburan. (Gambar: Instagram/@9.3.0521)

 

Tags: Yoo Jiae, YG K+, Woollim Entertainment, Lovelyz, Jiae ig

 

Reponsive Ads