Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ungkap Diblock Alvin Faiz, Zikri Daulay: Aku Cuma Ingin Ketemu Anakku

Ungkap Diblock Alvin Faiz, Zikri Daulay: Aku Cuma Ingin Ketemu Anakku Selebintang.com -  Zikri Daulay   menegur Alvin Faiz melalui Instagram...

Ungkap Diblock Alvin Faiz, Zikri Daulay: Aku Cuma Ingin Ketemu Anakku


Selebintang.com - Zikri Daulay menegur Alvin Faiz melalui Instagram, Zikri mengungkapkan bahwa Alvin memblokir nomornya selama 2 minggu sehingga Zikri tidak bisa menemui putranya, Zayn.

Zikri mengunggah sebuah tankapan layar yang berisi pesan kepada Alvin dan Baby Sitter Zayn. Dalam pesan tersebut Zikri menanyakan kepada Alvin apakah Alvin ingin memutus hubungannya dengan sang anak.


“Lo mutus hubungan gua sama anak dan baby sitter gua? Tulis pesan Zikri kepada Alvin.


Selain itu Zikri juga menanyakan kepada Baby Sitter sang anak, apakah dia disuruh untuk memblokirnya atau tidak.


“Kamu abang gaji, tapi disuruh block abang? Tanya Zikri kepada baby sitter Zayn, Hanifah.


Dalam unggahan tersebut Zikri menuliskan jika dirinya lelah dengan drama yang ada. Ia mengungkapkan bahwa media sosial menjadi satu-satunya cara untuk bicara.


“Aku muak dan lelah atas semua drama, tapi ini sudah berlebihan. Aku Cuma ingin menemui anakku dan kamu memblokir aku selama 2 minggu. Aku gak bisa menghubungi seluruh keluarga dan media sosial menjadi satu-satunya cara untukku bicara. Kamu bilang ingin menyelesaikan semuanya secara baik-baik “kekeluargaan” mediasi dan datang ke rumah ku. Aku Cuma ingin ketemu anakku karena layak untuk itu,” tulis Zikri. (Gambar: Instagram/@zikridaulay1)

 

Tags: Zikri Daulay, Alvin Faiz, Henny Rahman, Alvin Henny, Zikri Daulay ig

 

Reponsive Ads