Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tanggapi Perseteruan Istri dan Mantan Istri, Alvin Faiz: Seperti Bola Liar

Tanggapi Perseteruan Istri dan Mantan Istri, Alvin Faiz: Seperti Bola Liar Selebintang.com - Hubungan antara Henny Rahman dan Larissa Chou ...

Tanggapi Perseteruan Istri dan Mantan Istri, Alvin Faiz: Seperti Bola Liar


Selebintang.com - Hubungan antara Henny Rahman dan Larissa Chou nampak tidak baik-baik saja. Belum lama ini unggahan Larissa di Instagramnya terkait pesan yang diduga dari Henny Rahman viral di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, mantan suami Larissa, Alvin Faiz yang kini merupakan suami dari Henny Rahman mengatakan melalui Instastorynya bahwa menyelesaikan masalah melalui media sosial hanya seperti bola liar.


“Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan saya, sata tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media,” ungkap Alvin.


Menurut Alvin, apapun masalahnya dapat diselesaikan secara kekeluargaan dengan perantara yang bijak dan dapat menengahi. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin semuanya berdamai.


“Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya. Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insyaAllah ini semua ada hikmahnya,” ujarnya. (Gambar: Instagram/@alvin_411)

 

Tags: Alvin Faiz, Larissa Chou, Henny Rahman, Alvin Henny, Alvin Larissa

 

Reponsive Ads