Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Setelah Unggah Pesan yang Diduga dari Henny Rahman, Larissa Chou: Aku Tidak Ada Masalah Dengan H

Setelah Unggah Pesan yang Diduga dari Henny Rahman, Larissa Chou: Aku Tidak Ada Masalah Dengan H Selebintang.com -  Melalui Instastorynya, L...

Setelah Unggah Pesan yang Diduga dari Henny Rahman, Larissa Chou: Aku Tidak Ada Masalah Dengan H


Selebintang.com - Melalui Instastorynya, Larissa Chou mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan H, bahkan Larissa menceritakan bahwa ia sempat menitipkan kado untuk anak Henny yang berulang tahun. Ia juga sempat menghubungi Henny untuk mengucapkan duka cita atas meninggalnya sang nenek.

“Sebenernya aku tidak ada masalah dengan H. Waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun. Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka aku telfon H, mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang ‘hati-hati di jalan’,” tulis Larissa.


Larissa mengatakan bahwa ia ingin Henny lebih bijak lagi, Larissa pun meminta maaf jika cara pegawainya menegur Henny dan Alvin salah.


“Dan di SMS terakhir aku. Aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri. Aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah. Termaksud aku, juga meminta maaf atas nama pribadi,” ungkapnya.


Larissa mengungkapkan bahwa jawaban SMS dari Henny seperti yang ia unggah di Instagram beberapa waktu lalu yang kini unggahan tersebut sudah dihapus.


“Tapi sms jawaban nya seperti yang aku posting. Sms nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku. Dengan membawa keluarga dan teman-teman A yang katanya memuji dia. Aku ga peduli karena topik permasalahannya yang aku sampaikan perihal anak tapi ternyata responnya malah menyerang aku,” ujarnya. (Gambar: Instagram/@larissachou)

 

Tags: Alvin Faiz, Larissa Chou, Henny Rahman, Alvin Henny, Alvin Larissa

 

Reponsive Ads