Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Minhwan Ungkap Sudah Vasektomi, Yulhee: Menghormati Keputusannya

Minhwan Ungkap Sudah Vasektomi, Yulhee: Menghormati Keputusannya Selebintang.com -  Pada 13 November lalu dalam acara Mr. House Husband, Min...

Minhwan Ungkap Sudah Vasektomi, Yulhee: Menghormati Keputusannya


Selebintang.com - Pada 13 November lalu dalam acara Mr. House Husband, Minhwan dan Yulhee kencan untuk merayakan ulang tahu pernikahan mereka yang ke-3.

Saat kencanYulhee mengatakan bahwa di pernikahan yang ketiga tahun kini mereka memiliki 3 anak dan mungkin saja di pernikahan tahun ke-4 mereka akan memiliki 4 anak. Yulhee juga menyebutkan bahwa perempuan memiliki kesempatan untuk operasi caesar 3 kali dalam hidupnya, itu artinya ia masih memiliki satu kali kesempatan lagi untuk hamil.


Yulhee melanjutkan pembicaraannya dan mengatakan bahwa ia berpikir untuk menambah satu atau dua anak lagi. Namun, berbeda dengan Yulhee, Minhwan justru mengatakan bahwa ia sangat bahagia saat ini dan ia berpikir bahwa untuk menjadi keinginan banyak anak sebagai imajinasi saja.


"Ini akan jauh lebih sulit. Aku sangat bahagia sekarang. Aku juga mencintai bayi, dan aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika kami memiliki lebih banyak anak juga. Tapi kupikir lebih baik meninggalkan itu sebagai imajinasi," ungkap Minhwan, dilansir dari Instagram @panncafe.


Yulhee melanjutkan bahwa gerobong yang mereka miliki untuk anak ada 4 kursi dan masih ada satu kursi lagi tersisa. Yulhee juga mengatakan jika staminya sudah siap.


Pada wawancara pribadi, Minhwan mengungkapkan bahwa dirinya sudah vasektomi hal ini lantaran ia mendengar bahwa berbahara bagi kesehatan Yulhee jika harus mengandung lagi jadi ia berpikir untuk melakukan vasektomi.


"Aku sudah vasektomi. Masalahnya, dia harus menjalani operasi caesar dengan Jaeyool dan si kembar. Aku pernah mendengar bahwa dalam kasus ini, itu umum bagi istri untuk mengambil kontrol kelahiran menjalani beberapa prosedur medis, tetapi aku juga mendengar bahwa itu dapat berbahaya bagi kesehatan mereka. Jadi kupikir akan lebih baik bagiku untuk melakukannya," ujar Minhwan.


Yulhee mengatakan bahwa dirinya menghormati keputusan suaminya, namun ia juga kecewa lantaran menurutnya keputusan tersebut terlalu terburu-buru karena mungkin mereka ingin memiliki anak lagi. (Gambar: Instagram/@minhwan.yulhee)

 

Tags: Yulhee, Minhwan, Yulhee Minhwan, Yulhee ig, Minhwan ig

Reponsive Ads