Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kim Yohan WEi Positif COVID-19

Selebintang.com - Kim Yohan WEi dikabarkan positif COVID-19, kabar ini disampaikan oleh agensi, OUI Entertainment. Hari ini (14/11) agensi...



Selebintang.com - Kim Yohan WEi dikabarkan positif COVID-19, kabar ini disampaikan oleh agensi, OUI Entertainment. Hari ini (14/11) agensi mengungkapkan bahwa Kim Yohan melakukan tes PCR dan dikonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala.

Diungkapkan bahwa saat ini jadwal WEi akan dibatalkan dan ditunda karena member akan melakukan isolasi mandiri. Berikut pernyataan agensi:


Halo, kami OUI Entertainment.

 

Kim Yohan WEI dipastikan positif COVID-19 hari ini (14). Pada tanggal 13, Kim Yohan melakukan tes PCR dan dikonfirmasi sebagai tanpa gejala pada tanggal 14 pagi saat gerakannya tumpang tindih dengan aktor tambahan saat syuting drama KBS 2TV "School 2021" yang juga dikonfirmasi positif COVID-19.

 

Saat ini, jadwal seperti kegiatan penyiaran sedang dikoordinasikan, dan tindakan yang diperlukan sedang diambil sesuai dengan pedoman otoritas karantina. Jang Daehyun, Kim Yohan, Kang Seokhwa, dan Kim Joonseo WEi saat ini telah menyelesaikan vaksinasi kedua, Yoo Yongha dalam waktu seminggu setelah vaksinasi kedua, dan Kim Donghan  selesai dengan vaksinasi pertama. Semua anggota WEi dan staf terkait berada dalam kontak dekat dan saat ini sedang menunggu hasilnya dengan melakukan tes PCR, dan akan secara aktif bekerja sama dengan instruksi dan prosedur otoritas karantina.

 

Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa seluruh jadwal WEi dalam periode isolasi mandiri akan dibatalkan dan ditunda, dan kami meminta pengertian dan pengertian Anda. Kami akan memberi tahu Anda tentang hasil tes Wei sesegera mungkin.

 

Sekali lagi, kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan banyak orang. Kami akan dengan setia menerapkan pedoman dari otoritas karantina dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan para artis. Terima kasih." (Gambar: Instagram/@y_haa.n)

 

Tags: Yohan WEi, Kim Yohan, WEi, School 2021, OUI Entertainment

Reponsive Ads