Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kim Suyeon “Girl Planet 999” Bergabung dengan BILLIE

Kim Suyeon “Girl Planet 999” Bergabung dengan BILLIE Selebintang.com -  Kim Suyeon “Girls Planet 999” kini resmi bergabung dengan girl group...

Kim Suyeon “Girl Planet 999” Bergabung dengan BILLIE


Selebintang.com - Kim Suyeon “Girls Planet 999” kini resmi bergabung dengan girl group dari Mystic Story, BILLIE. Kim Suyeon bergabung dengan menggunakan nama Sheon.

BILLIE merupakan girl group besutan Mystic Story yang beranggotakan 7 orang. Agensi mengatakan bahwa saat ini Suyeon sedang fokus Latihan untuk mempersiapkan debutnya. Melansir Instagram @panncafe berikut pernyataan agensi:


"Kim Suyeon, yang berperan aktif dalam Mnet's Girls Planet 999, akan mengubah namanya menjadi Sheon dan bergabung dengan BILLLIE sebagai anggota.


Setelah siaran "Girls Planet 999, kami banyak berpikir tentang apakah dan kapan Sheon bergabung, dan melakukan percakapan mendalam dengan anggota BILLLIE, termasuk Sheon. Hasilnya, Sheon menerima banyak cinta melalui Girl's Planet 999, jadi ia memutuskan untuk bertemu penggemar sesegera mungkin dan membalas dukungan mereka.


Sheon saat ini sedang fokus pada latihan karena debut resminya sudah dekat, dan dia sudah membentuk kerja tim yang kuat dengan para anggota. Tujuh orang saat ini sedang menyelesaikan rekaman album BILLLIE berikutnya.


Sheon tidak dapat berpartisipasi dalam mini album pertama BILLIE, tetapi dia akan menyapa penggemarnya terlebih dahulu dengan panggung kejutan. Kami meminta dukungan dan harapan Anda untuk sinergi yang akan ditunjukkan Sheon dengan Siyoon, Tsuki, Suhyeon, Haram, Moon SuA dan Haruna di masa depan," (Gambar: Instagram/@fakta.billie)

 

Tags: Kim Suyeon, Billie, Sheon, Girls Planet 999, Mystic Story

Reponsive Ads