Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kabar Duka, Rony Dorez Meninggal Dunia

Kabar Duka, Rony Dorez Meninggal Dunia Selebintang.com -  Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, aktor Rony Dorez meninggal dunia...

Kabar Duka, Rony Dorez Meninggal Dunia


Selebintang.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, aktor Rony Dorez meninggal dunia pada Kamis, 11 November 2021. Pemilik nama lengkap Rony Antonius Setiawan meninggal dunia di usia 47 tahun.

Rony Dorez aktif dalam dunia peran, beberapa film yang pernah diperankan olehnya diantaranya Jelangkung, Kiamat Sudah Dekat, dan The Wedding & Bebek Betutu.


Aktris Mieke Amalia turut menyampaikan dukanya atas kepergian Rony Dorez melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut Mieke mengunggah potret kebersamaannya dengan Rony, ia mengatakan bahwa kenangannnya bersama Rony tidak akan bisa dilupakan.


"Innalilahiwainailaihirojiun.. Kenangan kita bareng ngga akan pernah bisa lupa Oni.. Kerja bareng, ketawa bareng sampe ngakak bareng”.. Terimakasih udh mengisi kebahagiaan dalam kehidupan aku & kita semua Oni. Tapi hari ini kamu pasti lebih bahagia karena kamu udh ketemu sama Bapak di surga. Rest In Peace & Love Roni Dozer our beloved friend.. You will be missed,” (Gambar: Instagram/@dozersmile75)

 

Tags: Mieke Amalia, Rony Dorez, Rony Dorez meninggal, Rony Antonius Setiawan, Rony Dorez ig

 

Reponsive Ads