Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Henny Rahman Diduga Kirim Pesan Ke Larissa Chou, Ungkap Dirinya Lebih Cantik

Selebintang.com -  Hubungan antara Larissa Chou dan istri Alvin Faiz, Henny Rahman kini menjadi perbincangan publik. Belum lama ini, Lariss...



Selebintang.com - Hubungan antara Larissa Chou dan istri Alvin Faiz, Henny Rahman kini menjadi perbincangan publik. Belum lama ini, Larissa mengunggah tangkapan layar sebuah pesan, tidak diketahui siapa yang mengirim pesan tersebut tetapi netizen menduga pesan tersebut dari Henny Rahman.

Dalam pesan tersebut dikatakan bahwa orang yang mengirimkan pesan tidak cemburu dengan Larissa lantaran keluarga Alvin mengatakan bahwa ia lebi baik dan lebih cantik dari Larissa.


“Dan maf juga aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk.


Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik, lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor My Name,” isi pesan tersebut.


Dalam unggahan tersebut, Larissa menuliskan keterangan dengan menandai Henny Rahman. Larissa juga mengatakan untuk jangan SMS terus tetapi bicara langsung saja.


“Iyaaa yang lebih cantik @hennyyrahman aku bodo amat serius deh. Gapapa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa. Aku bodo amat serius. Jangan SMS terus ngomong langsung aja kesini,” tulis Larissa. (Gambar: Instagram/@larissachou)

 

Tags: Larissa Chou, Alvin Faiz, Henny Rahman, Larissa ig, Alvin Henny

Reponsive Ads