Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

(G)I-DLE Tidak Rilis Season’s Greeting, Penggemar Kecewa

(G)I-DLE Tidak Rilis Season’s Greeting, Penggemar Kecewa Selebintang.com -  Penggemar (G)I-DLE dibuat kecewa lantaran (G)I-DLE tidak merili...

(G)I-DLE Tidak Rilis Season’s Greeting, Penggemar Kecewa


Selebintang.com - Penggemar (G)I-DLE dibuat kecewa lantaran (G)I-DLE tidak merilis Season’s Greeting 2022. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi, Cube Entertainment. Agensi mengatakan bahwa hal ini dikarenakan jadwal para member yang padat. Melansir Instagram @panncafe, berikut pernyataan agensi:

Halo. Ini adalah CUBE Entertainment.

 

Kami ingin memberi Anda pengumuman tentang perilisan Season's Greeting 2022 (G)I-DLE. Kami khawatir sayangnya Season's Greeting (G)I-DLE tidak akan dirilis karena jadwal artis yang padat.

 

Kami ingin meminta pengertian Anda yang terdalam, yang telah menunggu acara ini.  Kami akan menghargai cinta dan dukungan Anda yang terus-menerus untuk (G)I-DLE. Terima kasih."

 

Awal tahun ini, Soojin meninggalkan grup setelah menghadapi tuduhan bullying, dan Soyeon, Miyeon, serta anggota asing grup (Yuqi, Minnie, dan Shuhua) kembali ke negara asal mereka untuk fokus pada aktivitas individu.

 

Karena para anggota sedang sibuk, mungkin saja mereka tidak bisa berkumpul untuk pemotretan. Namun, para penggemar sangat kecewa dengan berita tersebut. (Gambar: Instagram/@official_g_i_dle)

 

Tags: (G)I-DLE, lagu (G)I-DLE, member (G)I-DLE, ig (G)I-DLE, Cube Entertainment

Reponsive Ads