Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ayah Bibi Ungkap Sikap Bibi Sebelum Meninggal

Selebintang.com -  Ayah Bibi, Faisal menceritakan bahwa Bibi sempat izin sebelum pergi ke Surabaya. Menurut penuturan Faisal, Bibi mengatak...



Selebintang.com - Ayah Bibi, Faisal menceritakan bahwa Bibi sempat izin sebelum pergi ke Surabaya. Menurut penuturan Faisal, Bibi mengatakan bahwa dirinya akan sering ke Surabaya dan Bali untuk urusan pekerjaan.

“Dia juga sempet bilang dan meminta izin mau ke Surabaya. Saya bilang hati-hati saja di jalan,” ungkap Faisal pada awak media.


Faisal mengatakan bahwa kemungkinan Bibi sedang senan membawa mobil sehingga ia memilih membawa keluarganya menaiki Pajero Sport miliknya.


Diungkapkan, kabar kecelakaan Bibi dan Vanessa didapat dari anak keduanya, ia dikabari bahwa Bibi mengalami tabrakan di tol Nganjuk. Faisal pun menghubungi sang supir, Tubagus Joddy untuk menanyakan terkait kecelakaan tersebut.


Faisal mengungkapkan bahwa sebelum meninggal, Bibi terlihat bahagia sekali dengan usahanya yang saat ini maju. Faisal juga mengatakan bahwa Vanessa merupakan menantu juara. Ia mengungkapkan bahwa sangat suka dengan menantunya dan Vanessa merupakan menantu nomor satu. (Gambar: Instagram/@vanessaangelofficial)

 

Tags: BibiVanessa, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Vanessa Bibi meninggal, Vanessa kecelakaan

Reponsive Ads