Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agensi Umumkan Lovelyz Resmi Disband

Selebintang.com -  Kabar kurang baik datang dari girl group Lovelyz , agensi yang menaungi grup ini, Woollim Entertainment mengungkapkan ba...



Selebintang.com - Kabar kurang baik datang dari girl group Lovelyz, agensi yang menaungi grup ini, Woollim Entertainment mengungkapkan bahwa Lovelyz resmi bubar.

Agensi mengatakan bahwa kontrak eksklusif Lovelyz akan berakhir pada 16 November mendatang dan setelah melalui diskusi panjang kedua pihak memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak.


Dari 8 member Lovelyz, hanya Baby Soul saja yang memperpanjang kontrak dengan agensi, sedangkan 7 member lainnya yakni Mijoo, Kei, Yein, Jisoo, Jin, Sujeong, dan Jiae memilih untuk melanjutkan di tempat baru. Berikut pernyataan agensi:


"Halo, ini Woollim Entertainment.

 

Ini adalah posisi resmi kami terkait berakhirnya kontrak eksklusif Lovelyz. Kontrak eksklusif antara kami dan member grup Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021.

 

Setelah diskusi dan pertimbangan mendalam yang panjang, 7 anggota Lovelyz memutuskan untuk mempersiapkan awal baru di tempat baru, dan kami menghormati dan mendukung mereka.

 

Di antara anggota Lovelyz, Baby Soul menandatangani kembali kontrak baru berdasarkan kepercayaan yang telah dikumpulkan selama jangka waktu yang lama. Sebagai pendukung Baby Soul yang telah lama bersama, kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk memberikan dukungan penuh sebagai batu loncatan dan aktivitas Baby Soul.

 

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang telah memberikan yang terbaik dan mencerahkan perusahaan sebagai artis di bawah Woollim Entertainment selama 7 tahun terakhir, dan dengan tulus mendukung para anggota untuk awal baru mereka.

 

Juga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mendukung, merawat, dan mencintai Lovelyz.

 

Kami meminta kalian untuk terus mengirimkan banyak dukungan kepada anggota Lovelyz yang berada di awal yang baru, dan dengan tulus berterima kasih atas cinta hangat dan minat hangat kalian pada Lovelyz selama 7 tahun terakhir." (Gambar: Instagram/@official_lvlz8)

 

Tags: Lovelyz, Woollim Entertainment, Lovelyz disband, member Lovelyz, lagu Lovelyz

Reponsive Ads