Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terungkap Sosok Aktor K yang Paksa Pacar Untuk Aborsi! Kim Seon Ho Ungkap Permintaan Maaf

Selebintang.com -  Rumor terkait aktor K yang menyeret nama  Kim Seon Ho  kini sudah terjawab. Aktor Kim Seon Ho akhirnya buka suara dan men...



Selebintang.com - Rumor terkait aktor K yang menyeret nama Kim Seon Ho kini sudah terjawab. Aktor Kim Seon Ho akhirnya buka suara dan menyampaikan permintaan maafnya. Kemarin (20/10) Kim Seon Ho memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar.

Sebelumnya di sebuah komunitas online, seorang netizen mengaku sebagai mantan kekasih aktorK, ia mengungkapkan jika dirinya dipaksa untuk melakukan aborsi oleh aktor K. Setelah rumor tersebut beredar, muncul spekulasi bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. Dilansir dari Instagram @panncafe, berikut pernyataan Kim Seon Ho:


"Saya dengan tulus minta maaf atas keterlambatan posisi saya. Belum lama ini, sebuah artikel dengan nama saya disebutkan dirilis, dan saya akhirnya terlembat membuat posisi karena ketakutan yang saya alami untuk pertama kalinya terjadi.


Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kecerobohan dan perilaku saya yang tidak pengertian. Saya menyampaikan permintaan maaf yang tepat dan saya menunggu waktu itu.


Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya bahkan melalui tulisan ini. Saya minta maaf telah mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Karena ada orang-orang yang selalu mendukung saya, saya mampu berdiri sebagai aktor bernama Kim Seonho, tapi saya lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan semua pejabat yang terlibat karena kelalaian saya.


Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang telah terluka. Saya tahu bahwa tulisan bertele-tele tidak akan sepenuhnya mencapai hati banyak orang, tetapi saya menyampaikan ketulusan saya seperti ini. Saya sangat menyesal,” (Gambar: Instagram/@seonho__kim)

 

Tags: Kim Seon Ho, Aktor K, rumor Kim Seon Ho, berita Kim Seon Ho, drama Kim Seon Ho

 

Reponsive Ads