Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terlibat Masalah Kontrak, Denise Secret Number Tidak Ikut Comeback

Selebintang.com -  Girl group Secret Number baru saja dikabarkan akan segera comeback, namun kabar mengejutkan datang dari grup di bawah na...



Selebintang.com - Girl group Secret Number baru saja dikabarkan akan segera comeback, namun kabar mengejutkan datang dari grup di bawah naungan Vine Entertainment ini.

Agensi mengumumkan bahwa salah satu member Secret Number, Denise tidak akan berpartisipasi dalam comeback Secret Number mendatang karena masalah kontrak dengan agensi yang belum selesai. Kontrak antara Denise dan agensi pun masih harus didiskusikan.


Secret Number merupakan girl group yang salah satu anggotanya berasal dari Indonesia yakni Dita. Grup dengan 5 member ini yaitu Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise debut pada Mei 2020. Melansir Instagram @panncafe, berikut pernyataan agensi terkait kontrak Denise:


"Halo, Kami Vine Entertainment.


Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung Secret Number.


Sebelum kegiatan album ketiga Secret Number, kami ingin membuat pengumuman terlebih dahulu. Denise, anggota Secret Number, tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Secret Number mendatang karena  konsultasi koordinasi kontrak dengan perusahaan kami. Kami akan memberi tahu Anda setelah saling berkonsultasi mengenai kegiatan di masa mendatang.


Tolong terus tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk kegiatan Secret Number. Terima kasih." (Gambar: Instagram/@secretnumber.official)

 

Tags: Secret Number, Dita, Denise, member Secret Number, Vine Entertainment

 

Reponsive Ads